Sriyanto Meninggal Dunia, PKS Cibitung Berduka


Kabar duka datang dari Sriyanto  yang meninggal dunia pada Senin (22/6) pagi tadi.

image

Almarhum Sriyanto ketika mengikuti acara MPK Menengah 1 dilembang.

PKSCIBITUNG [SB] – Kabar duka menyelimuti kader PKS Cibitung, kabar ini datang dari Sriyanto (45). Yang meninggal pada senin (22/6) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur, pukul 08.30.

Almarhum yang bekerja di PT Denso, MM2100,kabupaten Bekasi ini dikabarkan meninggal setelah sekian bulan menjalani perawatan dan cuci darah di Rumah Sakit tersebut.  Pria kelahiran Klaten, 21 Mei 1970 ini harus berpulang di usia 45 tahun.

Tentu saja banyak kenangan rekan-rekannya pada kader inti PKS Cibitung yang hari ini akan dimakamkan dikampung halamannya Sukoharjo,Solo, setelah terlebih dahulu dimandikan dan disholatkan dirumahnya perum Citra Vila Wanasari blok JC 8 No. 3 RT 01/017 Wanasari, Cibitung.

Almarhum juga meninggalkan keluarga yang dicintainya, Ani Riswati (Istri), Hasna Latifah (Perempuan,Anak Pertama), Muhammad thoriq fiqri nur fauzi (Laki-laki, Anak Kedua), Khoirul nisan Nurul Fadhila (Perempuan,anak ketiga).

Selamat jalan Sriyanto. Banyak sekali kenangan yang ditinggalkan untuk PKS Cibitung. Semoga amal ibadahnya diterima, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

2 pemikiran pada “Sriyanto Meninggal Dunia, PKS Cibitung Berduka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s