Hadapi Pilkada Serentak, Humas PKS Kalbar Konsolidasikan Diri


image

Sekretaris Bidang Humas DPP PKS , Dedi Supriadi (paling kiri) kunjungi Kalbar

PKS-Cibitung.Com [TM]
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bidang Humas, melakukan kunjungan ke PKS Kalbar selama dua hari, Jumat – Sabtu (12-13/6).

Kedatangan Humas DPP PKS yang diwakili oleh Sekretaris bidang, Dedi Supriadi yang bertujuan untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi struktur di wilayah dan daerah, juga melihat kesiapan humas-humas DPD dalam mempersiapkan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kalbar.

Vicky Suryansyah, Sekertaris Bidang Humas DPW Kalbar mengatakan agenda kedatangan DPP selain untuk konsolidasi kehumasan, juga diadakan pertemuan dengan ketua DPD seKalbar.

Acara yang dihelat di Kantor DPW PKS Kalbar, Jl Danau Sentarum Pontianak selain dihadiri ketua DPD PKS Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Sambas, Melawi, Kapuas Hulu dan daerah lainnya, juga dihadiri beberapa anggota DPRD asal PKS.

Dalam pemaparannya, Dedi Supriadi mengatakan bidang Humas memiliki peran penting dalam meraih simpati publik, namun kerja-kerja humas juga terkait dengan reputasi kader-kadernya yang berada dijabatan publik, seperti anggota dewan.

Dedi juga mengatakan prestasi-prestasi kader PKS yang didaerah juga akan mengangkat simpati publik ditingkat nasional. Bahkan dengan adanya sosial media saat ini harus dimanfaatkan oleh Kader PKS, terutama Pejabat Publiknya sebagai sarana komunikasi yang efektif. [Rahmat Hidayat]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s