Ribuan Kader PKS “Pasarkan” Bang Jamil.


image

Direct selling Bang Jamil

PKS-Cibitung.Com [TM]
Dimulai hari ini hingga beberapa bulan kedepan, ribuan kader PKS akan rutin dimobilisasi untuk memasarkan Almuzzammil Yusuf sebagai bakal calon Bupati Pesawaran.

Demikian dikatakan Ketua PKS Lampung, Gufron Azis Fuadi pada acara temu kader dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di Bandar Lampung, ahad (14/6) sekaligus Launching Kader PKS

Bagi PKS Lampung, kemenangan Bang Jamil merupakan sesuatu yang amat penting sebagai bagian menyeimbangkan peran PKS di ranah kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di eksekutif maupun legislatif. “Se-Lampung kita (PKS) memiliki 60 anggota DPRD, sementara 2 DPR RI dan 1 DPD RI yang memiliki ikatan dengan PKS” kata Gufron.

Menurut Gufron, PKS masih belum seimbang karena belum ada kader PKS Lampung yang masuk menjadi kepala daerah. “Untuk itulah PKS harus menetas telur agar di Lampung ada kepala daerah dari kader” tutur Gufron.

Sehingga kemudian, menurutnya lagi PKS akan menerjunkan ribuan kadernya untuk dimobilisasi menjadi tim pemasar handal bagi kemenangan calon kepala daerah yang di usung PKS. “Bang Jamil menjadi pilihan terbaik bagi Kabupaten Pesawaran dan dengan bantuan kader sekalian, beliau akan memperbaiki Pesawaran”, pungkas Gufron. [Humas PKS Lampung]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s