Masyarakat Pesawaran Harapkan Pembangunan Merata


image

Bang Jamil saat beesilaturahim dengan masyarakat Kabupaten Pesawaran

PKS-Cibitung.Com [TM]
Dalam agenda kader PKS memasarkan Almuzzammil Yusuf sebagai Bupati Pesawaran seperti yang dicanangkan oleh Ketua PKS Lampung, ahad (14/6) terungkap bahwa masyarakat membutuhkan pembangunan yang merata.

Disamping memasarkan Bang Jamil (Almuzzammil Yusuf), para kader PKS juga mendengar berbagai saran dan masukan dari masyarakat. Salah seorang tokoh masyarakat di Desa Wiyono, Dewanto menuturkan bahwa pembangunan di Pesawaran harus merata. “Di depan rumah saya sudah agak bagus tapikan ini dekat jalan raya dan terjangkau, kalau yang pedalaman seperti di Negeri Katon bagaimana pembangunan disana?” kata Dewanto dengan nada retoris.

Selain itu dirinya berharap jika Bang Jamil ditakdirkan menjadi Bupati, dapat terus bertemu masyarakat secara langsung sehingga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dan melihat keseharian masyarakatnya.

Tak lupa, Dewanto mendoakan agar cita-cita Bang Jamil memperbaiki pesawaran dengan menjadi Bupati dapat terwujud.

Sementara itu terlihat beberapa kader perempuan PKS begitu bersemangat memasarkan Almuzzammil sambil menggendong putera-puterinya. Bahkan salah seorang diantara mereka sedang berbadan dua. [Humas PKS Lampung]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s