Sang “Jendral” yang Tak Henti Bergerak


image

pks-cibitung.com [mb] – Ketika kita merasakan tubuh kita tak mampu lagi untuk melakukan aktifitas secara normal karena diberikan ujian sakit, hakikatnya kita hendaknya menghentikan segala aktifitas yang bisa membuat tubuh kita semakin merasa lelah dan memperburuk kondisi tubuh kita. Tapi lain halnya dengan aktifis sosmed yang satu ini, ketika tangannya yang gempal telah tertusuk jarum infus pun tak mampu menghentikan jari jemarinya untuk terus menorehkan tulisan yang ia tuliskan di media SIPITUNG.

Holil Sumarna, yang lahir di tanah pasundan, tepatnya di daerah Garut, 43 tahun yang lalu, itulah nama sang “jendral” julukan yang familiar untuk beliau di wilayah kecamatan cibitung, yang saat ini sedang terbaring di ruangan kelas II rumah sakit Cibitung Medika, wanasari. Padatnya aktifitas yang beliau jalani itulah membuat tubuhnya pun merasakan kelelahan dan akhirnya membuat ‘sang jendral’ terpaksa harus menjalani pengobatan dan perawatan di rumah sakit.

Walau tampak terlihat wajah yang lelah dan pucat karena sakitnya, tak mampu menghentikan aktifitasnya sebagai aktifis di sosial media untuk sekedar meng update berita yang ia baca melalui handphone android yang ia miliki ke akun jejaring sosial miliknya. Sakit yang ia derita pun seolah tak ia rasakan. Bahkan itu mungkin yang menjadi sebagai pengobat beliau, dalam jenuhnya terbaring di kamar perawatan.

Itulah sosok ‘sang jendral’ yang aktif di media sosial, khususnya aktifis dakwah yang gemar membaca dan menulis, kebanggaan kader PKS Cibitung, yang saat ini sedang terbaring sakit di kamar perawatan di salah satu ruangan di Rumah Sakit Cibitung Medika. Tampak juga datang menjenguk beberapa kader dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKS Cibitung yang datang bersama kami untuk menjenguk beliau.

Semoga ‘sang jendral’ disehatkan kembali sehingga aktifitas yang memerlukan kehadiran beliau, dapat dilanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s