Empat Politisi PKS Bireuen Tes Urine


image

Logo PKS

PKSCIBITUNG [SB] – Empat anggota DPRK Bireuen dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjalani tes urine di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen, Jumat (12/6) sore.

Pantauan Serambi empat anggota DPRK Bireuen dari PKS tersebut yaitu Yusriadi, Ismail Adam, Hasanuddin, dan Zulfahmi, tiba di kantor BNNK Bireuen di Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang sekitar pukul 16.00 WIB di tengah hujan lebat. Selanjutnya mereka masuk ke kantor BNNK yang disambut Kepala BNNK Bireuen Agussalim. Namun setelah menjalani pemeriksaan keempatnya dinyatakan negatif. Kepala BNNK Bireuen Agussalim menyebutkan empat anggota dewan dari PKS ini datang atas inisiatif sendiri.

“Sebelum mereka datang ke kantor BNNK, sudah duluan menghubungi kami, bahwa mereka akan melakukan tes urine, dan kami menyambut baik,” kata Agussalim seperti yang dilansir serambi indonesia.

Sementara itu Yusriadi didampingi tiga rekannya mengatakan tes urine bagi setiap anggota dewan dari PKS merupakan program partai. “Ini juga bentuk pengawasan internal partai agar kader PKS tidak terpengaruh dengan narkoba. Kita juga berharap anggota dewan lainnya dapat melakukan hal yang sama,” pungkas Yusriadi. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s