12 Daerah Raih WTP, Aher : Semoga Terus Bersinergi Dalam Pembangunan


image

WTP Provinsi Jabar yang ke-4 kalinya berturut-turut dan 12 Kokab se-Jabar

PKS-Cibitung.Com [TM]
Sebanyak 12 Kabupaten/Kota di Jawa Barat (Jabar) meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher), berharap Kabupaten/Kota dapat terus bersinergi dalam pembangunan.

“Terima kasih, semoga provinsi dan kota kabupaten dapat terus bersinergi dalam pembangunan,” tulis Aher di akun Twitter pribadi miliknya @aheryawan membalas mention ucapan selamat dari akun @tnozpgc, Kamis (11/6/2015).

Pernyataan orang nomor satu di Jabar itupun mendapatkan tanggapan dari netizen. “Alhamdulillah, Kab Sukabumi dapat meraih WTP kembali, semoga dengan kinerja yang baik dapat mewujudkan WTP kembali,” sebut akun @denisam6.

“Semoga diikuti dengan hal yang sama untuk akuntabilitas implementasi renstra OPD dan SKPD Kab Kota di bawah koordinasi Provinsi,” timpal akun @dmrimedia.

Sementara, Provinsi Jabar sendiri untuk ke-4 kalinya meraih predikat opini WTP. “Bagaimanapun juga ini hasil kerja keras kita semua untuk mendapatkan perbaikan kinerja pemerintah,” ujar Aher, beberapa waktu lalu.
[Hanter]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s