Ramadhan dan Semangat Baru


image

Oleh : Nurul

Ada banyak manfaat serta ide kreatif yang dapat diambil dari kegiatan tarhib ramadhan Bidpuan PKS Cibitung pada ahad (07/08) yang lalu. Sepulang dari sana saya belikan Al-Quran untuk anak saya yang besar, harapan saya dapat meningkatkan semangat untuk tilawah di bulan ramadhan dengan al quran barunya, minimal satu juz setiap harinya.

Banyak ide-ide yang ingin saya jadikan agenda untuk memeriahkan ramadhan dengan kegiatan yang membangun keakraban bersama keluarga, utamanya dalam ibadah. Apalagi dengan materi tarhib yang disampaikan oleh ibu Fatmah Hanum  yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, membuat saya makin termotivasi.

Walaupun ada sedikit kekurangan pelaksanaan acara ini mengenai masalah tempat yang agak panas sehingga ibu-ibu yang membawa anak memjadi rewel karena kepanasan. Tempat acara yang berada dilantai dua membuat terpecahnya konsentrasi karena anak anak senang bermain tangga. Namun semua itu tidak mengurangi antusiasme ibu-ibu yang hadir apalagi suara sound terdengar cukup jelas.

kegiatan ini sebagai bukti kekuatan dpc cibitung dalam memberdayakan kaum perempuan untuk melaksanakan program program berikutnya. Kedepan perlu dibuat kembali kegiatan yang dapat memompa semangat kaum ibu sehingga aura perjuangan dakwahnya,  bisa mewarnai lingkungan sekitar dan menarik minat mereka untuk bersama sama bergerak di garda terdepan.

Semangat Bidpuan DPC PKS Cibitung..!, Kami tunggu agenda berikutnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s