Aher Doakan Pernikahan Putra Sulung Jokowi


image

PKSCIBITUNG [SB] – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, tidak ada hadiah khusus yang diberikan untuk Presiden Joko Widodo pada pesta pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Menurut pria yang akrab disapa Aher itu, yang penting pihaknya sebagai tamu undangan mendoakan kedua mempelai.

“Yang jelas titik pentingnya kita datang. Silaturahim untuk mengucapkan selamat dan yang paling penting kita memberikan doa restu kepada mereka. Enggak ada yang lain,” kata Aher di Bandung, Jawa Barat, Rabu, (10/6/2015).

Dalam hadits, kata Aher, sebagai tamu yang diundang punya kewajiban untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Aher pun mengucapkan doa untuk Gibran dan Selvi di hadapan wartawan di Bandung.

“Doanya, ‘Barakallahu laka wabaroka alaika wajama’a bainakuma fi khoirin’,” tutur Aher.

“Artinya, mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan kepada kedua mempelai, baik di saat lapang ataupun sempit. Dan mudah-mudahan Allah mengumpulkan mereka bedua selalu dalam kebaikan. Doanya top kan, hadits Nabi,” ujar Aher.

Aher mengaku akan berangkat ke Solo, Jawa Tengah, Kamis, (11/6/2015), dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara. “Berangkat ke Solo, pulang lagi (ke Bandung) malam,” kata dia.

Namun, yang disayangkan Aher, dia tak akan ditemani sang istri tercinta saat menghadiri undangan pernikahan putra sulung presiden itu. Sebab, istrinya sedang sakit. ”

Saya berangkat sendiri, soalnya ibu sedang sakit,” ucapnya. (Kompas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s