Winarto : Saya ini Lemah, Maka Saya Butuh Dukungan Seluruh Kader


Pandu

pks-cibitung.com[win] – Winarto tidak menyangka kalau dirinya bakal terpilih menjadi ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung. Awalnya, setelah selesai masa tugas menjadi sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS kecamatan Cibitung, dirinya hendak kembali aktif di kepanduan DPD PKS kabupaten Bekasi, tetapi takdir Allah menghendaki dirinya terpilih menjadi ketua DPRa PKS Wanasari.

Dalam sambutannya yang disampaikan sesaat setelah dilantik oleh ketua DPC PKS kecamatan Cibitung, Wardiana Kusumah, Winarto menyatakan bahwa dirinya bukan orang yang kuat, justru sebaliknya dirinya mengaku lemah.

“Saya bukan orang yang kuat, justru sebaliknya saya ini adalah orang yang lemah. Lemah ilmu, lemah pengetahuan, lemah pengalaman dan masih lemah iman. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh kader PKS di kelurahan Wanasari untuk memajukan PKS di Wanasari.

Winarto menyadari, Wanasari memiliki potensi yang besar dengan jumlah penduduk yang besar, sehingga jumlah kaderpun banyak. Namun masih menyisakan beberapa kendala, misalnya data kader yang belum tertata, rekrutmen kader baru yang masing sangat kurang dan pembinaan kader yang belum maksimal. Di sisi lain, persaingan dengan partai lain dalam mendapatkan simpati masyrakat sangat tinggi.

Hal itu menjadi PR besar bagi kepengurusan PKS di ranting Wanasari. Oleh karena itu, berkali-kali Winarto menyatakan sangat mengharapkan dukungan dari seluruh kader Wanasari.

“Apalah artinya seorang Winarto, apalah artinya struktur, tanpa dukungan seluruh kader, oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan, saya butuh dukungan kader, struktur butuh dukungan kader untuk memajukan partai ini” pungkas Winarto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s