Aher Relakan Cincin Batu Gioknya Dijadikan Hadiah


image

Seorang ibu berhasil memenangkan hadiah cincin batu giok Garut milik Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan pada acara jalan sehat dalam rangka 444 hari hitung mundur PON XIX, 2016

PKS-Cibitung.Com [TM]
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pada perhitungan mundur (counting down) 444 hari lagi menjelang pelaksanaan PON XIX 2016 di Alun-alun Ciamis Minggu (7/6/2015), secara spontan mencopot cincin batu giok Garut yang tengah dipakainya sebagai salah satu hadiah untuk peserta jalan sehat.

Pada kesempatan tersebut Aher menyebutkan bahwa jalan sehat dalam rangka hari jadi ke-373 Ciamis merupakan jalan sehat dan termeriah diikutinya selama dua priode menjadi Gubernur Jabar. Pesertanya puluhan ribu orang sekitar 40.000 orang yang berlangsung Minggu (7/6) pagi dengan start peserta dilepas oleh Wagub Jabar Dedi Mizwar.

“Ini merupakan jalan sehat terbesar di Jabar yang berlangsung tiap tahun,”ujar Aher.

Cincin batu giok dari Gubernur Jabar tersebut dimenangkan oleh seorang ibu dari Kota Kulon Ciamis. Gubernur Aher juga didaulat untuk mengambil kupon untuk peraih hadiah utama berupa umroh dan sepeda motor.

Jalan sehat yang diselenggarakan oleh PWI Ciamis bekerjasama dengan Pemkab Ciamis tersebut dengan hadiah utama 2 umroh, 10 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 4 mesin cuci, 4 kulkas , 4 TV LCD , dua logam mulia, tiga tabungan @Rp 1 juta dan 1 ekor domba. [Tribunnews]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s