Tingkatkan Wawasan Kader, PKS Kelapa Dua Adakan Pelatihan Jurnalistik


image

Pks-cibitung.com [mb] Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua mengadakan pelatihan media dan jurnalistik di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/6/2015).
 
Menurut Ketua Bidang (Kabid) Humas DPC PKS Kelapa Dua, Yogie mengatakan bahwa tujuan pelatihan ini ialah untuk meningkatkan wawasan kader PKS di bidang humas. “”Workshop ini untuk meningkatkan wawasan kader di bidang kehumasan dan jurnalistik.”katanya.
 
Selain itu, masih menurut Yogie, peserta pelatihan ini kedepannya akan menjadi bagian komunitas Humas PKS Kabupaten Tangerang.
 
Hadir dalam pelatihan ini sekaligus sebagai pembicara Sekertaris Bidang (Sekbid) Humas DPP PKS, Dedi Supriadi. Dedi menyampaikan kepada kader PKS Kelapa Dua tentang pentingnya Humas bagi sebuah partai atau organisasi khususnya PKS.
 
Materi workshop yang dimulai dari pukul 08.00 – 17.00 tersebut disampaikan langsung oleh Tim Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Materi-materi yang disampaikan antara lain, tentang kehumasan, urgensi sosial media, dasar-dasar jurnalistik, dan membuat website.
 
Meski acara ini diprakarsai oleh DPC PKS Kelapa Dua, pelatihan ini dihadiri juga pesertadari luar kecamatan Kelapa Dua.
 
Selain Tim Humas DPP PKS, hadir juga Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril. Kedatangannya untuk mendampingi Tim Humas DPP sekaligus memberi dukungan pelatihan yang diadakan Humas DPC PKS Kelapa Dua. [Mbah/Humas PKS Kelapa Dua]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s