Fatmah Hanum : Seorang Ibu Harus Miliki Jiwa Pejuang


image

PKSCIBITUNG [fie] – Gebrakan pertama yang dilakukan Bidang Perempuan (Bidpuan)  PKS Cibitung perlu diacungi jempol, bagaimana tidak? Dalam kegiatan perdananya yang di komandoi oleh Rika Febrika S.Psi selaku ketua bidpuan PKS Cibitung telah sukses menggelar acara Tarhib Ramadhan, Sabtu (7/6) kemarin.

Tarhib ramadhan yang mengambil tempat di Aula Jalan Bosih , Wanasari, Kecamatan Cibitung, bertema Aktivitas Ibu dan Anak Dalam Memaksimalkan Ramadhan, dihadiri sekitar lebih dari 100 peserta.

Anggota Legislatif PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Fatmah Hanum, S.Pd.i yang hadir dalam acara itu menyampaikan, seorang ibu itu harus memiliki jiwa militan (jiwa pejuang). Berjuang untuk dirinya, keluarganya, dan lingkungan di sekitarnya.

“Ketika jiwa militan ini dimiliki, maka ada semangat yang bergelora yang menyertainya. Semangat- semangat itu yang harus dimiliki para ibu”.Demikian lanjut satu-satunya Aleg wanita PKS di DPRD Kabupaten Bekasi.

Respon peserta sangat antusias mengikuti acara hingga akhir, terlihat mereka tetap bisa berkonsentrasi dan semangat mendengarkan apa yang disampaikan oleh pembicara.(nurfahmi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s