Anis Matta bekali anggota fraksi PKS jadi komentator kelas dunia


image

Pks-cibitung.com [mb] Jakarta – Partai Keadilan Sosial (PKS) menggelar pembekalan tenaga ahli anggota dan Tenaga Ahli fraksi PKS DPR RI yang dimulai pukul 09.00 hingga pukul 17.30 di Hotel Binakara. Presiden PKS Anis Matta mengatakan pembekalan ini digelar untuk mempersiapkan anggota fraksi PKS menjadi ujung tombak yang berkembang bukan hanya skala nasional melainkan skala internasional.

“Saya ingin menjadikan fraksi ini ujung tombak yang berkembang,” kata Anis dalam sambutannya di hotel Binakara, Jaksel, Senin (8/6).

Pembekalan ini diupayakan untuk menjadi salah satu pintu masuk untuk membentuk kualitas dari anggota maupun tenaga ahli dari fraksi PKS. Sebagaimana, untuk menjadi tenaga ahli mesti melalui tahapan tahapan tertentu berdasarkan aturan yang telah ditetapkan dari partai PKS.

Anis berharap, anggota ahli fraksi PKS bukan hanya sekedar menjadi komentator terhadap masalah sosial, melainkan harus bisa menjadi tombak untuk bisa mengatasi tantangan dunia.

“Kita ingin membuat kelas standar partai kelas dunia, kunci komunikasi dengan masyarakat seluruh dunia yaitu bahasa,” tutupnya.[mbah/merdeka.com]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s