Musran PKS Wanasari Kukuhkan kepengurusan Baru


image

Wardiana Ketua DPC Cibitung memberikan sambutannya

PKSCIBITUNG [SB] – Musyawarah Ranting (Musran) DPRa PKS Wanasari,  Cibitung akhirnya terlaksana pada ahad (7/06). Dengan agenda utama pengukuhan ketua dan para pengurus terpilih.

“Sehingga nanti setelah dikukuhkan, Wanasari akan menjadi luar biasa, menjadi enerjik bukan hanya buat cibitung bukan hanya buat kabupaten tapi seluruh alam akan menunjukkan ternyata Wanasari luar biasa,” ujar Wardiana dalam sambutannya yang berapi-api.

Ketua DPC PKS Cibitung, juga memberikan apresiasinya dan terimakasihnya kepada panitia musran.

“Terimakasih pada para panitia yang luar biasa dan begitu kokoh,
bersemangat mengadakan musran ini, yang diawali oleh pemira menghasilkan suara yang lebih besar dari suara dpc,” tutur Wardiana lagi.

Musran yang berlangsung di Gedung Larisso Jalan Bosih Wanasari, Cibitung sempat tertunda dengan adanya pemadaman listrik oleh PLN, sementara genset yang ada tidak mencukupi untuk penerangan.

Namun Hal ini tidak menyurutkan langkah panitia untuk melanjutkan acara musran. Dengan berbekal sound system portabel akhirnya acara itu berlangsung.

Adapun susunan pengurus DPRa Wanasari yang dilantik pada hari itu adalah, Winarto S.Sos.i sebagai Ketua DPRa. Iskandar, S.Pdi sebagai Sekertaris. Lukman Musonif sebagai Bendahara. Priyo Parwoto, S.Sos.i sebagai Ketua Bidang Kaderisasi. Kokom Kurniati sebagai Ketua Bidang Perempuan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s