MPR Ajak Pemuda Muhammadiyah Selamatkan NKRI


image

Pada hari ini (5/6), Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Pemuda Muhammadiyah melakukan diskusi di ruang kerja politikus kelahiran 1960 tersebut.

PKSCIBITUNG [SB] – Pemuda merupakan tulang punggung keberhasilan generasi masa depan. Peran penting tersebut menjadikan pemuda Indonesia dituntut melakukan aktivitas positif dan mendukung visi misi bangsa dan negara. Salah satunya adalah bersama-sama menangkan korupsi yang saat ini merajalela di sekeliling kita.

Pada hari ini (5/6), Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Pemuda Muhammadiyah melakukan diskusi di ruang kerja politikus kelahiran 1960 tersebut. Agenda pertemuan tersebut membahas mengenai pemberantasan gerakan separatis, komunisme, gerakan teroris, dan korupsi sebagai upaya penyelamatan NKRI. ’’Saya berharap, para Pemuda Muhammadiyah ikut berjamaah dalam menangkal semua itu,’’ kata dia.

Di kesempatan itu, Pemuda Muhammadiyah juga meminta dukungan Pimpinan MPR untuk bersama-sama mendukung gerakan menangkal korupsi. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Rombongan Pemuda Muhammadiyah Edi Agusyanto. Menurutnya, korupsi sudah membudaya dan tak terbendung dan hal itu dapat menghancurkan komitmen bangsa. Untuk itu, para Pemuda Muhammadiyah juga membentuk Satgas antikorupsi demi menjaga komitmen bangsa sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. ’’Kami meminta dukungan untuk bersama-sama menangkal korupsi,’’ harap dia.

Edi juga menyampaikan undangan bagi Hidayat Nur Wahid untuk hadir dalam Agenda Milad ke-83 yang akan berlangsung pada 10 Juni 2015 dengan tema ’’Mencerahkan Bangsa untuk Indonesia Berkemajuan’’. Acara tersebut rencananya diselenggarakan di Gedung Nusantara 4 MPR RI. (jawapos)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s