Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Ingin Kembangkan Pasar Burung


image

PKSCIBITUNG [SB] – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berencana untuk mengembangkan Pasar Burung yang terletak di kawasan Sukahaji Bandung. Orang nomor satu di Jawa Barat ini ingin Pasar Burung dapat menjadi ikon baru di Kota Bandung.

“Saya kira Pasar Burung ini akan pas kalau ditata baik, nyaman, bersih, siapa tahu ini jadi icon baru Kota Bandung,” kata Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan saat mengunjungi Pasar Burung, Selasa (2/6/2015) sore.

Menurutnya, keberadaan Pasar Burung mampu mengembangkan perekonomian masyarakat. Apalagi, pasar ini dinilai mampu mengakomodir hobi para pecinta hewan di kawasan Bandung dan sekitarnya. Untuk itu, Aher mengaku akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandung untuk melakukan pengembangan pasar burung.

“Dukungannya bisa dalam bentuk sarana prasarana, infrastruktur, seperti perbaikan pasar juga dari sisi regulasi supaya lebih lancar,” ujar Aher.

Dalam kunjungannya ini, Aher sempat membeli seekor burung kenari dari pedagang di sana. Tak hanya itu, Aher pun menyempatkan membeli pakan burung untuk merpati peliharannya di Gedung Pakuan. (Tribunjabar)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s