Sambut Ramadhan, PKS Kota Bogor Adakan Family Gathering


image

Lomba mewarnai dalam rangkabfamily gathering pks kota bogor

PKS-Cibitung.Com [TM]
Lebih dari 3500 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor (KRB) pada hari Ahad (31/5). Acara family gathering ini masih rangkaian Milad PKS ke-17 sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kota Bogor yang ke-533.

“Acara ini merupakan perkawinan tiga momentum penting, pertama Milad PKS ke-17, kedua Hari Jadi Bogor ke-533, dan ketiga menyambut kehadiran bulan Ramadhan” ujar Karnain Asyhar, Ketua Panitia familiy gathering PKS ini.

image

Peserta family gathering dari DPC PKS Tanahsereal

Acara family gathering PKS ini mengambil tema : Indahnya Silaturahim dan Ukhuwah Menyongsong Ramadhan 1436 H. “Kami ingin setiap kader menyongsong bulan Ramadhan dengan hati ceria dan bahagia. Panitia hanya memfasilitasi kegiatan yang fun dan kreatif.” sambung Karnain.

Hadir juga dalam acara ini, Walikota Bogor Bima Arya, dan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, para tokoh PKS seperti Suswono, Untung Wahono, Achmad Ru’yat , Andi Akmal Pasludin, Ecky Awal Muharam, Yocie Gusman, dan tokoh lainnya.

Bima Arya dalam sambutannya menyampaikan pujian kepada PKS atas konsistensi dalam pendidikan keluarga dan keihklasan dalam berjuang. “Ada dua hal yang dimilki PKS dan tidak dimiliki partai lain, yaitu pertama saya selalu kagum melihat susasana kekeluargaan yang sangat menonjol dan kedua keikhlasan kader-kader PKS dalam berjuang” ucap Walikota Bima Arya.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat menjelaskan, kegiatan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar keluarga kader, anak kader, dan struktur PKS hingga pengurus ranting dan PJ RW/PJ RT. “Keluarga menjadi elemen penting dalam perjuangan PKS, sehingga PKS sangat konsentrasi untuk terus membangun keluarga, membina keluarga dakwah, melahirkan generasi muda yang siap mengemban amanah dakwah” ujar Jajat.

Acara ini dihiasi dengan beragam games menarik seperti tarik tambang modifikasi, buldozer, memindahkan bola pingpong antar kepala, lomba mewarnai anak-anak, dan dibanjiri ratusan doorporize. [hid/Humas PKS Kota Bogor]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s