Lusiana Rachmawati : Karakter Perempuan PKS itu Sholihat, Aalimat dan Azimat


image

Bidpuan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Lusiana Rachmawati (kanan) menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba menghias tumpeng yang diselenggarakan oleh Bidpuan DPC PKS Tambun Utara

PKS-Cibitung.com [TM]
Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Kabupaten Bekasi, Lusiana Rachmawati menyampaikan 3 karakter perempuan PKS dalam sambutannya pada acara Lomba menghias tumpeng, yang diselenggarakan oleh Bidpuan DPC PKS Tambun Utara di depan pelataran Masjid Al Ghodfan, pada Ahad (31/5).

“Ada tiga karakter perempuan PKS  yaitu Sholihat, ‘Aalimat dan Azimat. Lomba menghias tumpeng ini membawa semangat untuk mewujudkan karakter tersebut” katanya seusai penjurian lomba.

Lusiana mengaku terkesan dengan acara lomba menghias tumpeng yang sangat kreatif dan inovatif ini.

image

Ketua Bidpuan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Lusiana Rachmawati saat memberikan kata sambutan di hadapan peserta lomba menghias tumpeng yang diselenggarakan dalm rangka memeriahkan milad PKS ke-17.

‘Kreatif dan inovatif, itulah kesan pertama saya.  Selamat untuk DPC PKS Tamara dalam kerja perdananya sudah menunjukkan kreativitas yang tinggi.” ungkapnya.

Setelah lomba usai, 9 tumpeng dibagikan kepada ikhwan, 4 tumpeng kepada akhwat, dan 4 tumpeng dari panitia dibagikan kepada tukang ojeg dan masyarakat sekitar.  Inilah ciri khas kader PKS yang tak pernah kehilangan ide untuk membuahkan kerja yang kreatif dan inovatif. [Lusiana]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s