Family Gathering PKS Kota Bogor, Bahagiakan Hati Sambut Ramadhan


image

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat saat memberikan sambutan pada acara Family Gathering

PKS-Cibitung.Com [TM]
Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat meminta kader PKS untuk membahagiakan hati menyambut bulan suci Ramadhan pada acara familiy gathering di Kebun Raya Bogor. Hal tersebut disampaikan dihadapan 3500 kader PKS yang memadati Lapangan Astrid KRB, Ahad (31/5).

“Bulan Ramadhan selalu dinanti-nanti oleh setiap hamba kehadirannya, karena ada kebahagiaan yang terdapat di dalamnya. Bahagia menyambut hadirnya bulan Ramadhan adalah suatu keniscayaan, karena dengan itu kita akan mempersiapkan diri untuk meyambutnya, baik secara fisik, mental, spritual, harta dan persiapan lainnya.” ujar Jajat Sudrajat.

Jajat menambahkan bahagia menyambut Ramadhan merupakan sunnah yang tidak boleh terpisahkan dari ummat Islam, karena hal tersebut wujud syukur kita kepada Allah SWT atas segala anugrahnya.  “Barangsiapa yang bergembira datangnya bulan Ramadhan, diharamkan Allah jasadnya menyentuh api neraka”.(HR. An-Nasa’i).” sambung Jajat menukil sebuah hadist Nabi SAW.

Sangat banyak kemulian bulan suci Ramadhan yang Allah janjikan kepada kita, bahkan dalam sebuah hadist Rosulullah bersabda “Seandainya umatku tahu keutamaan bulan puasa, tentu mereka akan meminta supaya bulan yang ada dijadikan puasa selamanya…” (HR. Ibnu Majah).

“Oleh karena itu, DPD berharap kegiatan familiy gathering ini menjadi momentum untuk seluruh kader menata hati, membahagiakan jiwa, berbagi keceriaan, bersilaturahim, saling memaafkan, saling mendo’akan kebaikan sesama ikhwah dan Allah pilih kita untuk berjumpa dengan Ramadhan 1436 H kali ini” tungkas Jajat.

Acara ini dihiasi dengan beragam games menarik seperti tarik tambang modifikasi, buldozer, memindahkan bola pingpong antar kepala, lomba mewarnai anak-anak, dan dibanjiri ratusan doorporize. [hid/Humas PKS Kota Bogor]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s