PKS Jabar Siap Hadapi Pilkada Serentak


image

Tate Qomaruddin, Ketua DPW Jawa Barat

PKSCIBITUNG [SB] – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Barat Tate Qomaruddin menyatakan pihaknya siap menghadapi pemilihan kepala daerah serentak pada Desember mendatang.

“Ada delapan kota dan kabupaten di Jawa Barat yang akan melaksanakan pilkada serentak. Kami juga menjadi bagiannya,” katanya di Bekasi, Selasa (27/5).

Bagi PKS, kata dia, perhelatan tersebut sudah dipersiapkan sejak jauh hari melalui pemanasan mesin partai.
Pemanasan mesin partai dilakukan pihaknya dengan membangun jaringan dari tingkat kelurahan hingga kecamatan guna menggalang suara secara maksimal.

Pilkada serentak akan digelar di delapan Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat pada tanggal 9 Desember 2015. “Pilkada serentak adalah rangkaian dari target serta misi politik PKS sehingga persiapan untuk mengikuti pilkada sudah matang,” katanya.

Bahkan, beberapa tahapan pilkada, kata dia, sudah dilakukan oleh pihaknya, seperti mempersiapkan bakal calon maupun verifikasi dan administrasi yang menyangkut dengan penyelenggaraan pilkada. “Tahapan pilkada sudah kami laksanakan, dan kami yakin akan meraih hasil yang signifikan,” katanya. (Rol)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s