PKS Pesawaran : Pencalonan Bang Jamil Dari Kader


image

Al Muzzammil Yusuf (Bang Jamil) calon Bupati Pesawaran dari PKS

PKS-Cibitung.Com [TM]
Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran, Zulpiardi mengungkapkan pilihan PKS mendorong Al Muzzammil Yusuf untuk menjadi calon Bupati Pesawaran berasal dari usul dan jajak pendapat dari kader, tokoh masyarakat Pesawaran serta kemudian disambut oleh PKS Tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Pusat di Jakarta.

“Pilihan Bang Jamil (panggilan akrab Al Muzzammil Yusuf-red) menjadi Calon Bupati melalui jalan yang panjang, dari usulan kader dan jajak pendapat dari tokoh masyarakat, kemudian kami teruskan ke Provinsi dan bahkan ke DPP PKS,” kata Zulpiardi yang mendampingi Bang Jamil dalam acara Sosialisasi MPR tentang Konstitusi di Desa Tegi Mulyo, Tegineneng, Pesawaran pada Ahad (24/5).

Lebih lanjut Zulpiardi menjelaskan alasan PKS mendorong Almuzzammil Yusuf untuk memperbaiki Pesawaran lewat pencalonannya sebagai Bupati karena Bang Jamil memiliki kapasitas kepemimpinan dan gagasan perbaikan yang komprehensif.

“Kapasitas kepemimpinan yang baik dan gagasan perbaikan yang komprehensif tersebut di ejawantahkan Bang Jamil melalui jargon atau tagline : Ayo Perbaiki Pesawaran,” pungkas Zulpiardi.

[Humas PKS Lampung]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s