Didominasi Wajah Baru, Regenerasi Kader PKS Berjalan Baik


image

Pembacaan ikrar pengurus DPC PKS Se-Kota Bekasi

PKS-Cibitung.Com [TM]
“Suksesi regenerasi kaderisasi pengurus partai dari tingkat kelurahan (DPRa) sampai dengan tingkat kecamatan (DPC) sebanyak 800 kader sebagian besar wajah baru tanpa accident  sedikitpun, jangankan meja terbalik atau kursi terjungkal, botol minuman mineral pun yang ringan tidak satu pun yang melayang di arena MUSRAN (Musyawarah Ranting) tingkat kelurahan dan MUSCAB (Musyawarah Cabang) tingkat kecamatan Partai Keadilan Sejahtera Se-Kota Bekasi.”

Demikian disampaikan sekretaris DPD PKS Kota Bekasi Daddy Kusrady di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi Selatan, Ahad (24/05) pagi.

Dari 12 Ketua DPC hanya 2 wajah lama dan dari 56 ketua DPRa hanya 5 wajah lama yang kembali terpilih dan dipercaya sebagai ketua, selebihnya semua kader wajah baru. Ini membuktikan bahwa regenerasi kaderisasi di internal PKS berjalan sehat dan bertumbuh.

“Sehingga ibarat sebuah mobil mesin nya di tune up over hold, minyak pelumasnya  di ganti, mur baut yang kendur di kecangkan, mesin di panaskan, sehingga kendaraan siap di gunakan untuk perjalanan panjang,” kata Daddy.

Daddy juga menjelaskan bahwa sebagai partai penguasa di Kota Bekasi yang menjadi pengusung utama pasangan Rahmat Effendy & Ahmad Syaikhu dalam pilkada lalu, maka PKS siap mengamankan pasangan Kepala Daerah terpilih untuk membangun Kota Bekasi menjadi Maju Sejahtera dan Ihsan, seperti Visi dan Misi Kepala Daerah hingga akhir masa jabatan mereka berdua.

“Mesin Partai sudah di panaskan, perbekalan sudah di siapkan guna perhelatan Akbar kedepan Pilkada  2018. Siapa kader PKS terbaik yang akan maju, dengan siapa kader kami berpasangan, biarkan itu domain Pimpinan DPW dan DPP, yang menetapkan,” ujar Daddy.

Daddy melanjutkan, “adapun tugas kami pengurus DPD PKS Kota Bekasi adalah memastikan struktur, Kader, simpatisan dan Masyarakat lintas Agama, Suku, Golongan dan  Parpol Kota Bekasi siap bersama PKS membangun Kota Bekasi dengan Kerja Penuh Cinta untuk Kota Bekasi Maju Sejahtera dan Ihsan. [aa/fs]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s