Pembekalan DPC Berikan Inspirasi dan Energi dalam Beramal Jama’i


dari kanan ke kiri, Fazri (sekjen), Rinaldy (Bendahara), Supriyanto (Kaderisasi), Wardiana (Ketua DPC), M.Isnaeni (Wk Ketua), Rika Febrika (Bidpuan)

dari kanan ke kiri, Fazri (sekjen), Rinaldy (Bendahara), Supriyanto (Kaderisasi), Wardiana (Ketua DPC), M.Isnaeni (Wk Ketua), Rika Febrika (Bidpuan)

PKS-Cibitung.Com [TM]
“Pengukuhan dan pembekalan adalah satu keniscayaan yang harus dilakukan organisasi. Ini memberikan inspirasi dan energi yang luar biasa dalam mengorganisir dan memanajemeni sebuah amal jama’i.”

Itulah pernyataan dari Ketua DPC PKS Cibitung Periode 2015 – 2018, Wardiana Kusumah ketika dimintai pendapatnya terkait acara Pengukuhan dan Pembekalan 23 DPC PKS Se-Kabupaten Bekasi di Jatimulya, Tambun Selatan pada Ahad (17/5) kemarin.

Lebih lanjut Wardiana mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dan menyerap ilmu dari para pakar dakwah di berbagai medan di Kabupaten Bekasi.

“Bertemu dengan para pakar dakwah diberbagai medan  yang ada di seluruh pelosok Kabupaten Bekasi, adalah kenikmatan tersendiri dan menjadi ilmu terapan yang tidak bisa diambil dari sekolah. Dan masih banyak lagi.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s