Jadwal Bertemu Masyarakat Padat, Saduddin Tak Sempat Pulang


image

PKSCIBITUNG [SB] – Dalam ramah tamahnya dengan tokoh masyarakat, setelah selesai memberikan tausyiah, Sa duddin mengatakan bahwa hari ini jadwal bertemu dengan masyarakat sangat padat sehingga tidak sempat pulang kerumah.

“Saya berangkat ba’da subuh ke Suka Tani ketemu sama tokoh masyarakat sana, lalu ke selang cau Cibitung ada acara Isro Mi’raj di sekolah, malam ini disini, selesai ini saya mau takziah pak, makanya saya gak bisa lama-lama,” papar pria, anggota DPR RI Komisi 2 dari Fraksi PKS.

Ditengah kesibukannya menjadi anggota DPR RI, sa duddin selalu menyempatkan diri menerima undangan masyarakat. Malam itu dia hadir memenuhi undangan DKM Baiturrahman Kartika Wanasari, sabtu (14/05). Dalam acara peringatan Isra Mi’raj.

“Doakan saya, bapak-bapak dan ibu-ibu, agar saya bisa istiqomah dan diberikan kesehatan sehingga saya bisa terus melayani masyarakat,” ungkap sa’duddin dalam ceramah Isro Mi’rajnya.
(Sb)

Tinggalkan Balasan

