Chairul Anwar : ” Nikah Diusia Muda Gak Boleh Miskin Alasan”


image

PKSCIBITUNG [SB] – Perasaan bahagia terpancar dari raut wajah keluarga pengantin muda, Andi Putra (21) dan Nurfitriana (25), pasalnya dihari bahagia pernikahan mereka, Selasa (12/5) dihadiri oleh tamu istimewa anggota DPR RI H Chairul Anwar.

Chairul yang juga merupakan ketua DPP PKS Wilda Sumatera ini menyampaikan, bagi para pemuda- pemudi, nikah diusia muda tidak boleh miskin alasan.

” Biasanya para pemuda- pemudi kalau ditanya kapan nikah, pasti jawabannya macem- macem, yang paling banyak itu karena belum punya penghasilan tetap,” ungkapnya.

Karenanya ia kagum dengan keberanian dua kader muda PKS ini yang tidak ragu melepas status “Jomblo” dan nikah diusia muda.

” Sebagai bentuk penghargaan kita, saya dan rombongan DPW PKS Riau hadir kesini, semoga ini menjadi inspirasi bagi anak- anak muda lainnya,” tambahnya.

Untuk sampai ke lokasi pesta yang terletak pulau Rangsang, Kecamatan Rangsang Barat, Chairul beserta rombongan DPW PKS Riau membutuhkan sedikit perjuangan.

Rombongan berangkat dari Bengkalis menggunakan Speedboat Express menuju Selat Panjang, lalu dari Selat Panjang ke pulau Rangsang menggunakan “kempang” (alat penyeberangan yang biasa dipakai warga untuk menyeberang-red).

Dari pelabuhan Rangsang sekitar satu jam menggunakan kendaraan ojek yang merupakan satu- satunya kendaraan bermotor yang bisa dipakai disana, karena kondisi jalan yang kecil, ditambah dengan sebagiannya becek dan berlubang. (dr)

Satu pemikiran pada “Chairul Anwar : ” Nikah Diusia Muda Gak Boleh Miskin Alasan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s