KPU Masih Galau, Fahri Hamzah : KMP Diupayakan Kompak Hingga ke Daerah


image

Wasekjen PKS, Fahri Hamzah

PKS-Cibitung.Com [TM]
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah mengatakan bahwa Koalisi Merah Putih diupayakan tetap kompak tidak hanya di pusat tapi juga hingga daerah, terlebih menjelang Pilkada 2015.

“Memang arahan dari KMP di pusat adalah kita berupaya sekuat mungkin untuk bersatu sampai ke daerah,” kata Fahri di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis(7/5).

Meskipun demikian, dia mengatakan arahan tersebut bukanlah arahan mutlak karena perbedaan hubungan antarpartai di pusat dan daerah. 

“Tetapi kalau khusus untuk PKS dan Gerindra, memang kami ada pembicaraan dengan Pak Prabowo, bahwa PKS dan Gerindra kalau bisa dalam pertemuan awal,” ujar dia. 

“Sehingga yang lain bisa kita ikat bersama-sama, terutama Koalisi Merah Putih,” lanjut dia. 

Dia menegaskan bahwa pembicaraan antar partai itu masih dalam tahap awal mengingat Pilkada baru akan berlangsung beberapa bulan lagi. 

“Secara teknis belum (ada pembicaraan). Kan masih ada waktu,” imbuh dia.  

Lagipula, pihaknya masih mengkaji berbagai hal mengingat masih ada permasalahan politik seperti perdebatan mengenai aturan  Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

“Kita masih melakukan kajian, di pusat juga masih ada masalah politik yang belum selesai, KPU juga masih galau sedikit jadi kita lagi menunggu kepastian tetapi komunikasi harus jalan lancar, jalan terus,” ujar dia.[Antaranews]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s