Bupati Karawang : PKS Tidak Asing Lagi Bagi Saya


image

Plt.Bupati Karawang menghadiri pelantikan Ketua DPC Se-Kabupaten Karawang

PKS-Cibitung.Com [TM]
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Karawang Cellica Nurachdiana mengatakan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah tidak asing lagi bagi dirinya, hal itu disampaikannya dalam sambutan Pelantikan dan Pembekalan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Karawang, yang diselenggarakan di Aula Husni Hamid komplek pemda Karawang, Provinsi Jawa Barat, Ahad (3/5/2015) pagi.

“PKS sudah tidak asing lagi bagi saya, karena 5 tahun yang lalu bersama Gerindra dan PBB telah mengusung pencalonan H. Ade Swara dan saya,” ungkap Cellica Nurachdiana di depan ratusan kader PKS Karawang.

Beliau juga menyapa Kang Dedi dan Kang Budi yang dalam bursa sosialisasi pemilukada Karawang merupakan calon Bupati/Wakil Bupati dari PKS.

“Saya sudah melihat poster-poster Kang Dedi dan Kang Budi dari Pangkalan hingga Klari, dari Cilamaya hingga Jatisari. Dan masyarakat juga sudah mulai mengenal calon dari PKS. Semoga nantinya mampu bersinergi dengan saya di pemilukada Karawang Desember mendatang,” lanjut Cellica Nurachdiana yang biasa dipanggil Teh Celli.

Teh Celli juga ungkapkan bahwa dirinya pada Sabtu malam (2/5/2015) dipanggil ke Cikeas-Bogor, guna konsolidasi internal partainya yang tidak lama lagi akan menyelenggarakan kongres di Surabaya.

“Kemaren malam saya dipanggil ke Cikeas  – Bogor, konsolidasi internal Partai Demokrat yang akan menyelenggarakan kongres di Surabaya. Namun hari ini saya tetap berusaha hadir disini karena saya sudah menganggap disinilah Keluarga Besar saya. Saya sudah kenal Ustadz Tate (ketua DPW PKS Jawa Barat -red) ketika sama-sama berada di DPRD Provinsi Jabar, dan saya sudah menganggap beliau seperti ayah saya sendiri,” ungkap Teh Celli.

Di akhir sambutan, Teh Celli menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karawang, dirinya mengucapkan terimakasih kepada kader-kader PKS yang sudah bekerja keras untuk membangun Karawang yang lebih baik.

“Mudah-mudahan ketika saya mencalonkan diri di pemilukada nanti, bisa bersama-sama bersinergi dengan calon yang diusung oleh PKS.” pungkas Teh Celli disambut dengan riuh tepuk tangan.

Dengan 70% wajah baru dan bertepatan jelang Pemilukada Karawang bulan Desember 2015 nanti, Pelantikan dan Pembekalan DPC Se-Karawang merupakan momentum untuk membakar semangat para kader PKS. Dengan parameter yang jelas dan terukur, akan menghasilkan organisasi yang memiliki integritas, loyalitas dan kinerja yang baik.[pkspinayungan]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s