Semarakkan Hari Kartini, PKS Gelar Baksos


image

Baksos DPC PKS Ungaran Barat Foto : SuaraMerdeka

PKS-Cibitung.Com [TM]
Seratus lima puluh warga Dusun Lorog Kelurahan Lerep Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang termanjakan dengan acara yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Ungaran Barat. Pasalnya, PKS Ungaran Barat mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis dan bazar sembako, Selasa (21/4) kemarin.

Baksos ini merupakan agenda PKS Ungaran Barat dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun PKS yang ke-17 dan menyambut Hari Kartini.

“Warga dusun Lorog ini banyak yang sudah lanjut usia dan membutuhkan cek kesehatan, bahkan pengobatan terhadap penyakit yang dideritanya. Lebih lagi jarak dengan puskesmas terdekat mencapai satu kilometer,” kata Kasno, Ketua DPC PKS Ungaran Barat sebagaimana diberitakan SuaraMerdeka.

Warga dapat cek tensi dan cek gula darah, pijat setrum dan foto keluarga dengan gratis selama kegiatan berlangsung.

Baksos yang diikuti oleh seratusan warga dari lima RT dusun Lorog ini diharapkan mampu sedikit meringankan biaya hidup rumah tangga mereka. Panitia baksos menjual seratusan paket sembako berupa dua kilogram beras dan tiga perempat minyak goreng seharga lima belas ribu rupiah, lebih murah sepuluh ribu dari harga di pasar.

“Karena harga sembako sekarang mahal, beras mahal, minyak pun juga. Harga bensin juga naik. Jadi PKS jual sembako murah, dan baksos di dusun Lorog belum pernah kami lakukan”, ungkap Kasno.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s