Sarwono Didukung Tokoh Masyarakat dan Pemuda


image

PKSCIBITUNG [SB] – KETUA DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Samarinda, Sarwono, resmi diusung partainya sebagai kandidat bakal calon wakil wali Kota Samarinda, mendampingi Syaharie Jaang, dalam Pilwali Samarinda Desember mendatang.
Sarwono yang saat ini menjadi anggota DPRD Samarinda, dinilai Ketua Desk Pilkada PKS Samarinda Nursobah, sangat ideal mendampingi Syaharie Jaang. Sebab PKS Samarinda pernah sukses menjadikan Jaang memimpin Samarinda periode 2010-2015.
Selain ingin mengulangi kesuksesan itu, Sarwono juga dianggap sudah sangat paham arah pembangunan Samarinda dan juga mengerti kemauan Jaang. Pasalnya, sejak Jaang menjadi wali kota, Sarwono sudah menjadi mitranya di pemerintah sebagai anggota DPRD Samarinda. Saat itu, Sarwono duduk sebagai wakil ketua dan kini duduk di Komisi II.
“Komunikasi Pak Sarwono dan Pak Jaang sangat baik dan intens. Keduanya saling memberi masukan untuk kemajuan dan pembangunan Samarinda. Terutama ketika Pak Sarwono menjadi wakil ketua,” tutur Nursobah.
Pertimbangan lain, Sarwono mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuda. Hal itu diakui Nursobah ketika bersilaturahmi dengan masyarakat di setiap wilayah di Samarinda. Masyarakat ingin PKS mendorong kadernya sendiri untuk maju, baik sebagai wali kota maupun sebagai wakil wali kota. “Karena kami melihat pembangunan yang dilakukan Pak Jaang sudah bagus, untuk itu kami ingin melengkapi kesuksesan Jaang dengan mengusung Pak Sarwono menjadi wakilnya,” pungkasnya. (sapos)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s