Tiga Bakal Calon Bupati Kendal Lirik PKS


image

H. Sulistyo A, S Hut.

Diantaranya Wabup dan Dandim

PKSCIBITUNG [SB] – Tiga nama Bakal Calon Bupati Kendal 2015-2020, tercatat juga melakukan pengambilan formulir melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketiga nama tersebut yakni Wakil Bupati incumbent H Mustamsikin MSi, Dandim 0715/Kendal Letkol Kav Wiratno, dan Anggota DPRD Prov Jateng dari Fraksi Gerindra dr Mirna Annisa MSi. Ketiga nama tersebut, sebelumnya juga telah tercatat melakukan pengambilan formulir di PAN. Sedangkan satu nama Balon Bupati lainnya dari PKS yakni Dr Agus Surono SH MH , yang merupakan akademisi.

Hal ini sangat dimungkinkan, apabila nantinya salah satu dari nama ketiga calon tersebut, akan maju sebagai calon dari Koalisi Kendal Beribadat (KKB). Jika dalam kondisi solid dan hanya ada dua calon yang maju dalam Pilkada Kendal akhir 2015 nanti, KKB memiliki peluang besar untuk memenangkan calonnya.

PKS sendiri hingga penutupan pengambilan formulir, telah menetapkan 9 balon Bupati dan Wakil Bupati Kendal. Nama tersebut terdiri atas empat balon Bupati dan lima Balon Wakil Bupati. Untuk Balon Wakil Bupati yang telah mendaftar melalui PKS yaitu Anggota DPRD Kabupaten Kendal PKS H Muhamad Arkham ST, Rusmawan Budi Nuryawan (politikus), Rahmad Dakwah (aktivis), Hariyono (Anggota DPRD Kab Kendal PKS), dan H Rubiyanto ST (anggota DPRD Kab Kendal PKS).

Ketua DPD PKS Kendal, H Sulistyo Aribowo SHut, mengungkapkan, dirinya menyambut baik atas antusias para calon yang mendaftar melalui PKS. Selain itu, menyampaikan rasa terima kasih kepada para Balon yang telah memberi kepercayaan untuk mendaftar melalui PKS.

“Semoga ini mampu menjadi awal momentum perubahan untuk Kendal jadi lebih baik” ujarnya, yang juga Ketua Tomda PKS Kendal.

Ditambahkan, untuk melakukan perubahan Kendal jadi baik, tidak hanya bisa diusung sendirian oleh PKS. Namun memerlukan adanya kebersamaan dengan pihak yang lain. “Komitmen kebersamaan ini kami awali ketika melakukan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati. Secara resmi, PKS mengirimkan surat pemberitahuan kepada para Balon yang sudah muncul, melalui tokoh masyarakat, maupun Ormas Islam seperti NU dan Muhamadiyah,” katanya. (radarpekalongan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s