Rayakan Milad Ke-17, PKS Bagi-bagi Hadiah


image

Ketua FPKS DPR RI, Jazuli Juwaini menyapa warga yang hadir di lapangan dalam rangka milad PKS Ke-17

PKS-Cibitung.Com [TM]
Dalam acara puncak  milad PKS yang ke-17 disambut dengan penuh rasa syukur oleh kader-kadernya dimanapun berada, tidak terkecuali DPD Kabupaten Tangerang dan DPD Kota Tangerang.

Milad PKS yang tepatnya jatuh pada tanggal 20 April disambut meriah oleh kader, simpatisan juga masyarakat yang mulai berdatangan sejak pagi hari.

Tidak kurang 1000 orang menyemut di lapangan Puri,Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Ketua FPKS DPR RI yang juga berasal daerah pemilihan kokab Tangerang/Tangerang Selatan , Jazuli Juwaini turut  menghadiri serta membuka acara jalan sehat dan senam massal bersama. Ahad, 19/04/2015

Pada acara tersebut Jazuli menghadiahkan doorprize utama sebuah sepeda motor dan juga beberapa doorprize  lainya seperti televisi dan lainya.

Tentu saja hadiah-hadiah ini menambah semarak & antusiassme kader, simpatisan & masyarakat sekitar.

Dalam orasinya, Jazuli menyatakan keberadaannya bersama masyarakat serta berbagi hadiah adalah sebagai bentuk ungkapan  rasa syukur pada Allah atas usia PKS yang sudah 17 tahun.

Hal ini juga sebagai bentuk penghargaan pada masyarakat untuk  terus rajin menjaga kesehatan dan kebugaran dalam bentuk olahraga karena masyarakat yang sehat akan melahirkan BANGSA YANG KUAT, demikian tegasnya.

Ustad biasa ia disapa,  juga menyerukan kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa PKS adalah partai yg senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat ada maupun tidak ada pemilu. Menyampaikan perjuangan aleg-aleg PKS di DPR terkait perjuangan kesejahteraan guru, UU perbankkan  syariah, jaminan produk halal, dan lainnya.

Sementara anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiuddin mengatakan, Milad PKS yang ke 17 ini, mari kita jadikan sebagai bahan evaluasi diri supaya PKS kedepan semakin rapih dan semakin bersemangat dalam membangun Bangsa Indonesia yang lebih bermartabat. Tutupnya.

Setelah rangkaian Milad selesai dilaksanakan, Ustadz Jazuli, bersama pengurus DPD Kabupaten Serang dan Anggota DPRD Provinsi Banten menutup agendanya dengan mengunjungi  ibu Anik pasca kecelakaan kendaraan yang menyebabkan suaminya , sekretaris DPC benda meninggal. Bu Anik yang tengah dirawat intensif itu didoakan agar diberikan Kesembuhan,kesabaran,ketabahan dan kemudahan dalam mengadapi musibah. [Humas PKS Banten]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s