Kode Kunci Motor?? Ini Dia Fungsinya…


pks-cibitung.com[YL]-Kunci motor adalah salah satu barang yang sangat dekat dengan manusia selain handphone, kehilangannya terkadang membuat siempunya kebingungan mencarinya. jika hilang maka siempunya akan segera mengantinya dengan yang baru.

Bagi Kunci motor seperti halnya kunci kunci yang lainya selalu ada kunci cadangan jika saja salah satu kuncinya hilang. namun bagaimana jika semua kuncinya hilang kemanakah kita haru menggantinya?? selain bisa dibawa ke ahli kunci kita bisa menggantinya dengan kunci yang baru, tp tentunya akan lebih mahal.

Jika setiap pembelian motor baru kita akan mendapatkan 2 kunci yang sama yang salah satunya ada plat aluminium yang bertuliskan kode

atau ada juga kode tersebut di cetak di batang kuncinya. dan kebanyakan kita tidak tahu dan tidak mengerti fungsi dari kode tersebut diatas. Kode tersebut adalah kode kunci yang jika sewaktu waktu kunci kita hilang, maka bawalah kode kunci ini ke dealer dan mintalah kunci dengan kode tersebut. tidak hanya kuncinya yang sama, namun magnetik nya juga akan sesuai dengan yang aslinya.

Jadi jangan buang ya kode tersebut karena jika kunci motor kita hilang kode terbut akan sangat bermanfaat. memang kita bisa buat di tukang kunci namun kunci magnetiknya tidak bisa mereka buat.

by:Les

Download Aplikasi PKS Cibitung on Android. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pks.cibitung

Iklan

3 pemikiran pada “Kode Kunci Motor?? Ini Dia Fungsinya…

  1. Siang tadi saya kehilangan kunci motor, dan sialnya lagi plat besi yang disertakan dengan kunci tersebut hilang karena saya tidak menyimpannya malah digantungkan dengan kunci yg bisa saya pakai. Kunci cdangannya sih masih ada, baiknya harus gimana ya? Apa saya bisa minta kunci yg baru beserta platnya dari dealer?

    • Masih ingat no kunci di plat nya??
      To bapak bisa coba datang ke dealer motornya dan tanyakan kunci cadanganya
      Mudahan mrk menyimpan kunci cadangan dengan atas nama anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s