Tokoh Desa Cibuntu Turut Bertanding Futsal


Ditulis oleh: Data Pura

Pks-cibitung.com – Sejak kali pertama Liga Futsal SIPITUNG ini digelar pada tahun 2010, Tim Futsal DPRa Cibuntu yang saat itu di Komandani oleh Pa Nanjun sudah turut serta meramaikan pertandingan. saya menyaksikan bahwa memang pengurusnya sangat antusias dalam lomba dan ada potensi bagus para anak mudanya dalam olah raga ini. Sehingga tak salah jika mereka bisa keluar sebagai juara pertama pada tahun itu.

DPRa CIBUNTU (Ust.NANJUN berdiri dekat logo PKS)


Liga SIPITUNG 2011 kembali digelar dan DPRa Cibuntu tetap hadir sebagai peserta pertandingan ditengah Team futsal tangguh lainnya, dengan semangat mereka berjuang untuk sebuah kemenangan dan mempertahankan gelar Juara, namun sayang tahun itu kemenangan belum menjadi milik mereka dan gelar juara akhirnya harus direlakan kepada team lainnya.
Di tahun 2012 ini, DPRa Cibuntu kembali hadir dengan format team yang sedikit berbeda namun dengan Penjaga Gawang yang sama dari sejak tahun 2010 yaitu Ustadz NANJUN.

Tokoh desa yang satu ini memang sangat dekat dengan para pemuda dilingkungannya, sehingga tak heran jika setiap kali bertanding, dia pun turut serta bermain dengan ”anak asuhnya”.
Bertugas sebagai kiper, Ustadz NANJUN berjuang habis-habisan agar semua bola yang mengarah ke gawang yang dijaganya dapat ditangkap dan ditangkisnya. ini terbukti saat pertandingan di babak penyisihan melawan PASOPATI FC pada hari sabtu malam ahad (11/3) Team futsal Tokoh dari Cibuntu ini dapat mengalahkannya dengan skor tipis 6-5.

Namun sayang, walaupun daya dan upaya sudah dikerahkan untuk bisa mengangkat tropi dipodium tetapi tragedi kekalahan sebagaimana pada tahun 2011 kembali terulang. DPRa CIBUNTU sudah masuk kebabak putaran kedua, ternyata harapan kemenangan dapat dikandaskan oleh Team TRIAS FC dengan skor tipis 4-6.

Tetaplah semangat saudaraku untuk terus berlaga di Liga tahun depan, walau kalah tetapi kembalilah ke Cibuntu dengan Bangga karena anda telah berjuang dengan gigih dan anda kalah dalam posisi terhormat.

Tinggalkan komentar