KunKer Cibitung, Bupati Resmikan Puskesmas Pembantu (Pustu)


Reporter: sahabatbaik

(pks-cibitung.com).Puskesmas pembantu (Pustu) adalah unit sederhana yang membantu melaksanakan kegiatan yang dilakukan puskesmas dalam wilayah yang lebih kecil. Tidak banyak kebijakan baik tingkat lokal maupun kabupaten yang memperhatikan keberadaan puskesmas pembantu yang merupakan kunci untuk  memperluas pelayanan dasar kesehatan masyarakat.

Diantara sedikit yang memperhatikan pelayanan dasar kesehatan itu adalah Kabupaten bekasi. Hal ini di buktikan oleh Bupati Bekasi DR. H. Sa’duddin ketika melakukan kunjungan kerja diwilayah Kecamatan Cibitung pada  Jumat (1/7/2011) beliau meresmikan puskesmas pembantu di Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung.

Setelah menggunting pita dan  penandatangan prasasti peresmian itu Bupati Sa’duddin langsung berdialog dengan warga Desa Muktiwari yang sangat antusias menunggu sang bupati.

Peresmian puskesmas pembantu Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung adalah merupakan rangkaian dari kunjungan kerja yang rutin di lakukan Bupati Bekasi DR H Sa’duddin bersama semua unsur SKPD ke daerah-daerah yang dipimpinnya. (rep,sb)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s